Langsung ke konten utama

Hello World

Apa kabar semuanya, semoga  masih sehat - sehat saja. sudah ga terasa blog ini saya tinggalin tidak ter-urus kurang lebih 2 tahunan, rasanya baru kemarin saya membuat template blogger. ingin otak atik ini blog tapi belum ada persiapan . tadi saya melihat dan membaca kembali tulisan di masa lalu  blog ini rasanya aneh juga yah, bisa bisanya buat template se imut begitu,  mungkin karena  saya memang dari dulu suka yang imut imut , lol. 

ketika saya lihat sendiri stat blog saya, ternyata masih cukup banyak pengunjung blog ini walaupun udah di tinggal lama dan beberapa link mati, tapi di megaupload masih hidup kq.ternyata lama juga yah blogging, ga sadar udah 4 tahun, may 2010 sampai dengan posting terakhir 24 oktober 2014.




Semenjak saya mulai bekerja, saya tidak tahu lagi di tahun ini dan untuk ke depanya 'Blogger' masih diminati oleh anak - anak muda atau tidak, karena beberapa teman blogger saya yang dulu gila - gilaan desain template juga sudah pada sibuk sama urusan dunianya masing - masing gatau kabarnya lagi, termasuk saya juga sih, di waktu luang bekerja , saya sekarang hobi main game di android, koleksi dan foto figure/nendoroid di Instagram, itupun karena lagi males pikirin kerjaan yang ga ada habisnya.


Template Blog tahun ini menurut saya sudah berkembang dengan pesat,misalnya kaya : cmonfrozen.blogspot.com, tadi abis jalan-jalan ternyata systemnya udah pakai bootsrap semua, saya sendiri aja dah gatau lagi itu apaan soalnya udah ga pernah ngikutin perkembangan blogger lagi, jangankan blog, facebook aja jarang buka, sibuk kerja broo,but so nice lah, lanjutkan! ;b.wkwkwk. mungkin kalau saya buat lagi jadinya template jadul versi anime terkini, soalnya kalau saya punya cara atau style ter-sendiri,tampilan post lebih kompleks lebih membuat saya tertarik. :o. Jadi... kalau di tanya masih lanjut bikin template mau ga? Sebenarnya mau mau aja, Tapi...  ya gitu...  "Males" XD.  banyak pikiran brohh, misalnya buat apa, siapa, dan dapet apa lu bikin template? dapat duit kaga, capek iya :v  , tetapi gw masih konsisten untuk tidak menjual hasil seni yang saya buat. intinya yahh cuma buat hobi dan untuk kesenangan dan kepuasan sendiri aja. saya tidak pernah menyesali apa yang saya buat di masa lalu, justru saya bangga, bersyukur dan menghargai apa yang tuhan berikan ke kehidupan saya untuk sampai hari ini saya masih sehat, dan berkecupan. yahh meskipun terkadang pada akhirnya ludes juga buat khilaf racun figure ama si emen lucky ,wkwkwkwk.



well, pokoknya saya cuma berharap google ga hapus ini blog, bisa tetap bertahan dan aktif di buka oleh seluruh dunia supaya tetap bermanfaat untuk di pelajari , dan blog ini menjadi sejarah untuk kehidupan saya sebagai (creepy otaku blogger)  *noooooooooooooooo  plz no saya bukan otaku broo. 

Harapan saya untuk teman teman blogger agar terus dapat berkembang juga, *mungkin nanti saya buat lagi 1 atau 2 template yang di idamkan, tetapi ga bisa janji juga @.@.

Akhir kata, mohon maaf apa bila ada salah kata dan komentar ga dibalas, pesan ga dibalas, pertanyaan ga di jawab, friends fb ga di approve, dicuekin, di php, baperin , galauin dan lain lain. terima kasih untuk semua yang masih mendukung blog djogzs untuk sampai hari ini dan selama-lamanya :) blog ini saya tinggal lagi :v




Best Regard
Johanes Djogan 14 Agustus 2016



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATERI SENI BUDAYA KELAS XII SEMESTER 1 "SENI RUPA 2D"

Setelah mempelajari Bab 1 ini kamu diharapkan dapat mengapresiasi dan berkreasi seni rupa sebagai berikut: 1.         Mengidentifikasi jenis, simbol, fungsi, dan nilai estetis dalam karya seni rupa dua dimensi. 2.        Mengidentifikasi bahan, media, dan teknik dalam proses berkarya seni rupa dua dimensi. 3.        Membandingkan jenis, simbol, fungsi, dan nilai estetis teknik dalam karya seni rupa dua dimensi. 4.        Membandingkan bahan, media, dan teknik dalam proses berkarya seni rupa dua dimensi. 5.        Memilih bahan, media, jenis, simbol, fungsi, nilai estetis dan teknik dalam proses berkarya seni rupa dua dimensi. 6.        Membuat karya seni rupa dua dimensi.   Di kelas X dan XI kamu sudah mempelajari berbagai jenis karya seni rupa dua dimensi. Karya-karya tersebut ada yang memiliki fungsi pakai dan ada yang memiliki fungsi hias saja. Masih ingatkah kamu perbedaan karya seni rupa terapan dan seni rupa murni? Cobalah perhatikan benda-benda disekitar kamu, dapatkah kamu

Seni Lukis Cirebon

Geliat Seni Lukisan Kaca Di Cirebon Seni Lukis Kaca Di Wilayah Cirebon My World Seni Lukis Kaca Di Wilayah Cirebon My World Kesenian Kebudayaan Cirebon Seni Lukis Kaca Cirebon Yang Lukisan Kaca Warisan Asli Budaya Cirebon Seni Lukis Kaca Di Wilayah Cirebon My World Teknik Serta Makna Lukisan Kaca Cirebon Direktorat Warisan Dan Seni Lukis Kaca Cirebon Yang Memiliki Nilai Sejarah Tinggi Cirebon Cemerlang Lukisan Kaca Cirebon Bagaimana Sejarah Lukisan Kaca Cirebon Seni Rupa Dictio Community Seni Lukis Kaca Di Wilayah Cirebon My World Membuat Lukisan Kaca Khas Cirebon Ukm Serufo Uny Lukisan Kaca Cirebon Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas Bung Pata Terus Melestarikan Lukisan Kaca Cirebon Radarcire

MATERI SENI BUDAYA KELAS XII SEMESTER 2 "SENI RUPA 3D"

Kamu sudah mengenal dan mempelajari karya seni rupa yang berdimensi dua dan berdimensi tiga. Kamu juga sudah pernah mencoba berkarya seni rupa dua dimensi. Pada bahasan ini kamu akan mempelajari dan membuat kembali karya seni rupa tiga dimensi. Cobalah pelajari kembali materi bahan ajar di kelas X dan XI tentang apresiasi dan berkarya seni rupa tiga dimensi kemudian perkuat pemahaman kamu dengan mempelajari bab ini. Ketika kamu melihat sebuah karya seni rupa tiga dimensi, aspek apa saja yang kamu lihat? Coba kamu amati gambar di bawah ini untuk mengidentifikasi aspekaspek tersebut!   Dalam pembelajaran seni rupa, salah satu pengertian “simbol” adalah makna yang dikandung dalam karya seni rupa baik pada wujud objeknya maupun pada unsur-unsur rupanya.Diantara karya seni rupa tiga dimensiyang dapat memiliki makna dan simbol tertentu. adalah patung, tugu dan monumen. Kebiasaan untuk membuat patung, tugu dan, monumen yang melambangkan atau menyimbolkan sesuatu sudah dilakukan orang sejak za